Karakter Kepribadian Menjual

Dalam penjualan karakter itu sangat penting. Ada dua jenis karakter, yang pertama active character atyau karakter aktif atau menjual dan yang kedua inactive character atau karakter tidak aktif atau melayani. Untuk lebih mudah dan semangat melakukan penjualan, kita harus memiliki lebih banyak mental menjual daripada mental melayani.
Pribadi yang menjual adalah pribadi yang tidak gampang putus asa, kreatif, tidak cengeng, fokus pada hasil, berbagi antar sesama, tidak egois, tidak pesimis, optimis, ulet, tekun, pekerja keras, cerdas, selalu mencari sesuatu dan proaktif.
Untuk membentuk karakter kapribadian menjual, kita harus optimis, tangguh dan tidak mudah putus asa. Kita juga memerlukan niat dan kesungguhan yang kuat untuk mendapatkannya.
Agar menjadi kepribadian yang menjual, kita harus memiliki dua zona kepribadian secara berimbang dan serasi. Zona yang pertama, selling-oriented personality (karakter kepribadian yang berorientasi menjual) yang mengharuskan kita untuk mengoptimalkan karakter aktif dan service-oriented personality (karakter kepribadian yang berorientasi pada pelayanan) yang mengharapkan kita untuk memaksimalkan karakter yang berorientasi pada pelayanan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: